Search This Blog

Top 3 Otomotif: Penantang Baleno Hatchback dan Tata Super Ace

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai penantang Suzuki Baleno hatchback dari Tata Motors rupanya menarik perhatian pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, beberapa artikel lainnya juga menjadi sorotan, yakni mobil yang cocok untuk emak-emak dan menguji seberapa irit Tata Super Ace.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Tata Motors Siapkan Penantang Suzuki Baleno Hatchback

Tata Motors dikabarkan tengah mempersiapkan mobil baru di kelas kendaraan penumpang. Mobil dengan kategori hatchback tersebut disebut-sebut sebagai penantang Maruti Baleno dan Hyundai Elite i20.

Dikutip dari Rushlane, Jumat (22/12/2017), hatchback dengan codename Tata X541 yang ditujukan untuk pasar India itu memiliki aura sporty cukup kuat. Hasil rendering yang dibuat Pratyush Rout memperlihatkan airscoop pada kap mesin mobil ini.

Selengkapnya baca di sini

2. Hari Ibu, Ini Mobil yang Cocok untuk Emak-Emak

Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember selalu memiliki kesan bagi setiap orang. Berbagai cara dilakukan untuk memberikan tanda kasih sayang kepada malaikat tak bersayap ini, mulai dari mengajak makan bersama, mengungkapkan dengan kata-kata mutiara, hingga memberi kado.

Nah, bicara soal ibu dan kado, mungkin dari Anda sekalian ingin memberikan hadiah sangat spesial untuk ibu Anda. Seperti halnya berbentuk kendaraan atau mobil mungkin cukup masuk akal.

Selengkapnya baca di sini

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://otomotif.liputan6.com/read/3205209/top-3-otomotif-penantang-baleno-hatchback-dan-tata-super-ace

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3 Otomotif: Penantang Baleno Hatchback dan Tata Super Ace"

Post a Comment

Powered by Blogger.