Search This Blog

Top 3 Otomotif: Busi PCX Lokal dan Sejarah Motor Balap Honda

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Honda PCX versi lokal di pasar nasional cukup menghebohkan. Harga menjadi salah satu faktor kehebohan itu lantaran menjadi jauh lebih murah ketimbang versi completely build up (CBU).

Tapi saat ini bukan itu yang menyita perhatian pembaca Liputan6.com. Yang membuat penasaran adalah artikel mengenai Honda PCX lokal yang menggunakan busi khusus dari NGK.

Tidak cuma itu, ada dua artikel lain yang tidak kalah menyedot perhatian, yakni mobil Adolf Hitler dan sejarah perjalanan motor 500 cc Honda di MotoGP.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif hari ini:

1. Honda PCX Lokal Pakai Busi Khusus, Apa Kehebatannya?

Honda PCX model terbaru telah diperkenalkan PT Astra Honda Motor. Statusnya kini tidak lagi completely built up (CBU) dari Vietnam, tetapi diproduksi di pabrik AHM Sunter, Jakarta Utara.

Salah satu hal yang membuat khalayak kaget terhadap skutik premium ini adalah harga yang tak lagi selangit. Jika sebelumnya PCX dibanderol hingga Rp 40 juta lebih, setelah diproduksi di dalam negeri harganya menjadi Rp 27 juta untuk versi standar dan Rp 32 juta untuk tipe ABS.

Selengkapnya baca di sini

2. Super Langka, Mobil Adolf Hitler Dilelang, Berapa Harganya?

Ketika mendengar tentang mobil yang bakal dilelang, pasti tertuju kepada pemilik sebelumnya yang merupakan publik figur. Biasanya, pemilik sebelumnya bisa musisi, pemain film, pembalap, atau pemain bola.

Tapi, berbeda dengan mobil Mercedes-Benz 770K Grosser Open Tourer rilisan 1939 ini. Mobil tersebut, merupakan milik pemimpin nazi, Adolf Hitler.

Selengkapnya baca di sini

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://otomotif.liputan6.com/read/3206244/top-3-otomotif-busi-pcx-lokal-dan-sejarah-motor-balap-honda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3 Otomotif: Busi PCX Lokal dan Sejarah Motor Balap Honda"

Post a Comment

Powered by Blogger.