Search This Blog

Ketua Pengprov IMI Jabar Sebut Event Otomotif Bangkitkan ...

Ketua Pengprov IMI Jabar Sebut Event Otomotif Bangkitkan Ekonomi Kreatif - image IMG20171216131329 on https://www.cakrawala.co

GARUT JABAR CAKRAWALA.CO ,- Ratusan offroader dari berbagai daerah di Jawa Barat ikut serta dalam seri III Kejurda Adventure Offroad Individual Non Winch IMI Jabar 2017 di Sirkuit Citiis Gunung Guntur Garut, Jawa Barat.

Ketua Pengprov IMI Jawa Barat Ir. H Fahruzar Sarman mengatakan event ini sebagai salah satu upaya untuk mengembalikan citra Jabar sebagai daerah unggulan otomotif Nasional.

“Saat ini kami memang tengah kembali menata kembali seluruh cabor yang ada di Pengprov IMI Jabar. Adventure Offroad ini dulu adalah salah satu unggulan Jabar,”kata Fahruzar ditemui di lokasi Kejurda Adventure Offroad Garut, Sabtu (16/12/2017).

Fahruzar menyebut potensi Jawa Barat dalam bidang otimotif sudah saatnya kembali bangkit karena akan mengangkat ekonomi kreatif bagi warga sekitar sebagai bagian dari multi player efeknya.

“Ini yang saya lakukan melalui event ini. Selain merupakan kalender resmi Pengprov IMI Jabar juga bagian dari terobosan untuk menggerakan ekonomi daerah,”ungkapnya.

Fahruzar menyatakan jika hitung hitungan secara ekonomis seluruh event otomotif yang dikelola Pengprov IMI Jabar mencapai angka hingga Rp. 750 Miliar.

“Angka itu multi player efeknya bisa dihitung berapa besar yang dapat dinikmati warga masyarakat yang berada dilingkaran event kita,”tukasnya.***JMB

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://www.cakrawala.co/2017/12/16/ketua-pengprov-imi-jabar-sebut-event-otomotif-bangkitkan-ekonomi-kreatif/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketua Pengprov IMI Jabar Sebut Event Otomotif Bangkitkan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.