Search This Blog

Wahana Honda Tantang Jurnalis #Cari_Aman

JAKARTA (DP) — Para jurnalis otomotif yang biasanya hanya meliput kegiatan safety riding, kali ini ditantang oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler Honda Jakarta dan Tangerang berkompetisi safety riding sekaligus kampanye #Cari_Aman

Kompetisi safety riding yang diadakan oleh WMS bukan hanya sekadar kompetisi, tapi juga sebagai edukasi berkendaran aman bagi para awak media.

Keguatan bertajuk “Safety Riding Competition for Journalist 2017” diikuti puluhan jurnalis nasional, dilangsungkan Selasa (19/12), di Safety Riding Center Wahana Jatake, Tangerang. Dalam kesempatan ini, WMS memberikan unit Honda Big Bike yang digunakan berkompetisi yakni Honda CM500 Rebel, dan Honda CB500X.

“Menyebarkan paham berkendara aman di semua segmen termasuk media. Meski akrab dengan safety riding kami coba menyegarkan kembali rekan media terkait dengan pentingnya berkendara aman,” ujar Taryudin selaku Group Head Corporate Communication Wahana.

Kompetisi safety riding berlangsung sejak pagi hari, peserta mengikuti pengarahan pada setiap kompetisi yang berjalan. Adapun kompetisi yang digelar adalah slalom course dan papan keseimbangan atau narrow plank.

Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana juga sambut baik kegiatan yang dilakukan untuk jurnalis media massa
yang banyak berasal dari media yang fokus di bidang otomotif.

“Unik, kegiatan ini akan menjadi ajang yang pas untuk berikan pemahaman tentang berkendara aman khususnya menggunakan Honda BigBike. Jadi media juga wajib mengetahui bahwa mengendarai motor besar ini berbeda dengan sepeda motor yang umum,” ujar Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani. [dp/Ric]

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya https://dapurpacu.com/365413/wahana-honda-tantang-jurnalis-cari_aman/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wahana Honda Tantang Jurnalis #Cari_Aman"

Post a Comment

Powered by Blogger.