Search This Blog

New Dutro 130 HDL Gaet Pengusaha Angkutan di Pameran ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengusaha angkutan di Sulawesi umumnya menyukai truk dengan daya angkut besar dengan volume bak yang besar pula untuk memaksimalkan keuntungan. Itu sebabnya, di Pameran Otomotif Makassar (POMA), PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dan dealer resminya PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) memamerkan truk Hino New Dutro 130 HDL sebagai ikon truk mereka yang ditampilkan di pameran ini.

POMA 2017 digelar di Celebes Convention Center, Makassar, mulai 6-10 Desember 2017. Di pameran ini booth Hino selulas 130 meter persegi mengusung tema '35 Tahun Hino Tumbuh Bersama Indonesia' yang bermakna kontribusi Hino dan KMS dalam membanngun Sulawesi Selatan melalui sektor transportasi.

Hino New Dutro 130 HDL merupakan truk ringan dengan rangka yang lebih panjang dengan kapasitas ruang kargo 5.4 meter dengan volume (kubikasi) angkut sebesar 18.9 meter kubik atau 3.85 m3 lebih besar dari versi terdahulu.

Ruang kargo yang lebih besar ini membuat Hino New Dutro 130 HDL mampu membawa muatan barang lebih banyak dan sangat cocok sebagai armada pengiriman barang di dalam kota dengan efisien.

Di POMA 2017 Hino juga memamerkan dump truck laris Hino New Generation Ranger FM 260 JD yang selama ini menjadi market leader di segmennya di Indonesia selama 17 tahun.

Baca: Sejak Pukul 00.00 WIB Tadi Malam, Tarif Ruas Jalan Tol Dalam Kota Resmi Naik

Baca: Kolaborasi dengan Alibaba, Ford Jualan Mobil di Toko Online Tmall

Selama POMA 2017 berlangsung Hino memberikan promo khusus untuk pembelian truk Dutro berlaku hingga 31 Mei 2018.

Hino New Dutro 130 HDL
Hino New Dutro 130 HDL di Pameran Otomotif Makassar 2017.

“Hino terus memberikan produk - produk terbaik dalam 35 tahun ini. Dimana dalam setiap produk kami kembangkan berdasarkan QDR (Quality, Durability dan Reliability) dengan tujuan untuk memberi nilai lebih bagi Konsumen di Makassar dan membuat bisnis lebih mudah,” kata Yuichi Naito, Direktur HMSI dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Jumat (8/12/2017).

Market share

Hino mencatatkan penjualan yang cukup baik pada tahun ini di wilayah Sulawesi Selatan. Selama Januari–September 2017, Hino membukukan pangsa pasar 27 persen di segmen truk ringan di wilayah Sulawesi Selatan Sementara di kelas truk medium duty, melalui Hino New Generation Ranger, Hino menguasai 53 persen market share.

“Sulawesi Selatan sebagai pusat perekonomian kawasan Indonesia Timur terus melakukan pembangunan di bidang infrastruktur selain itu sumber daya alam yang melimpah juga membuat para pengusaha di Sulsel membutuhkan truk yang dapat memberi keuntungan bagi mereka,” ungkap Erwin Tandiawan, Direktur PT Kumala Motor Sejahtera (KMS).

Let's block ads! (Why?)

Baca Selanjut nya http://www.tribunnews.com/otomotif/2017/12/08/new-dutro-130-hdl-gaet-pengusaha-angkutan-di-pameran-otomotif-makassar-2017

Bagikan Berita Ini

0 Response to "New Dutro 130 HDL Gaet Pengusaha Angkutan di Pameran ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.